Website Support dari Team Jaya Abadi, sebuah team penyedia layanan jasa renovasi rumah dan bangun rumah,

Komitmen akan sebuah tim yang solid, ahli dan profesional serta telah berpengalaman mengerjakan renovasi rumah, bangun rumah, maupun perbaikan rumah di seputar wilayah Batam dan Sekitarnya, didukung manajemen kerja rapih, disiplin, dan sistem monitoring ketat, kami optimis untuk mencapai target kesempurnaan hasil kerja dan kepuasan klien.

Tim Kami, menawarkan Jasa Renovasi Rumah dengan tenaga-tenaga tukang ahli yang handal dan telah berpengalaman mengerjakan aneka proyek renovasi rumah tinggal maupun renovasi gedung di seputar wilayah Batam dan sekitarnya.

Sementara ini, kami masih melayani dan memfokuskan layanan jasa renovasi rumah untuk wilayah Batam dan Sekitarnya. Meskipun demikian, untuk area layanan di luar wilayah yang kami sebutkan masih mungkin kami layani namun dengan kondisi dan syarat khusus yang merupakan hasil kesepakatan antara pihak kami dengan pihak klien/owner.

Beberapa proyek jasa renovasi rumah yang telah kami kerjakan diantaranya adalah sebagai berikut: renovasi plafond di Perum Angrek Sari Batam Centre, renovasi rumah minimalis (pembuatan carport) di Mitra Raya Batam, renovasi rumah (penambahan lantai) di Perumahan Mediterania Batam, renovasi rumah (penambahan lantai dan ruangan) di Bekasi dan lain-lain. (tidak bisa kami sebutkan satu-per satu)

Gratis Survey dan Konsultasi!

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para calon klien serta dalam upaya untuk memudahkan dan membantu para calon klien kami, khususnya yang berlokasi di seputar wilayah Batam, Team iRenovasi mempersembahkan layanan SURVEY dan KONSULTASI GRATIS, bebas biaya, dan penawaran harga biaya renovasi rumah, perbaikan, dan bangun rumah yang fleksibel sesuai dengan kondisi yang sebenarnya dan dengan selalu update mengikuti harga pasaran material maupun upah yang berlaku.

Untuk Info Silahkan Menghubungi Kami Di No Telp & Whatshap : 0813 8236 8028

Pages